6 Juta UMKM Telah Berpindah ke Ruang Digital

oleh -89 views
Narasumber zoom dan live streaming youtube

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Data pada akhir Mei 2021 memperlihatkan, sudah enam juta UMKM telah berpindah ke ruang digital.

Keberhasilan ini merupakan kolaborasi yang kuat antar semua pihak sehingga melebihi target awalan sebesar dua juta onboarding UMKM.

Hal ini disampaikan Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim Kemenkominfo, Septriana Tangkary ketika tampil sebagai keynote speech saat virtual melalui zoom dan live streaming youtube, Jumat (17/7/2021).

Baca Juga:  Permai Kupang Dituntut Mampu Desain Kegiatan Berbasis Online

Kegiatan zoom dan live streaming youtube ini diselenggarakan Direktorat Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Maritim, Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, dan Kementerian Kominfo. Webinar DigiTalk ini mengusung tema ‘Strategi Membangun Brand di Era Digital.’

Baca Juga:  Pompa Hidran Bantuan Pangdam IX/Udayana Untuk Desa Oefafi Diresmikan

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut kegiatan sebelumnya dimana Kementerian Kominfo pada Juni lalu ditunjuk sebagai campaign manager kegiatan Gernas BBI (Bangga Buatan Indonesia) di Provinsi NTT dengan mengusung tema ‘Kilau Digital Permata Flobamora’.