DPRD NTT Untuk Ketiga Kalinya Berduka

oleh -165 views
Suasana acara pelepasan jenazah anggota DPRD NTT dari Fraksi Partai Golkar, Cornelis Feoh di Gudung DPRD NTT, Selasa (5/1)

Kupang, Berandawarga.Com—DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2019- 2024 kembali berduka yang ketiga kalinya. Tiga anggota DPRD NTT periode ini meninggal dunia.

Pada April 2020 lalu, dua anggota DPRD NTT meninggal dunia. Ludovikus Taolin dari Fraksi PKB asal daerah pemilihan Belu, Timor Tengah Utara (TTU) dan Malaka. Juga, Alfonsius Gadi Djou dari Fraksi Partai Golkar asal daerah pemilihan Sikka, Ende, Nagekeo dan Ngada.

Kekosongan kursi yang ditinggalkan kedua almarhum ini, telah dilantik dua orang anggota dewan pengganti antarwaktu.

Baca Juga:  Pemerintah NTT Ajukan Perubahan Perda Retribusi Jasa Usaha

Sedangkan anggota DPRD NTT yang meninggal ketiga adalah Cornelis Feoh . Anggota Fraksi Partai Golkar asal daerah pemilihan Kabupaten Kupang, Rote Ndao, dan Sabu Raijua. Cornelis meninggal pada 3 Januari 2021 di kediamannya Jln. OeEkam, Sikumana, Kota Kupang.

Ketua DPRD NTT, Emelia Nomleni saat pelepasan jenazah almarhum Cornelis Feoh di Gedung DPRD NTT menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya almarhum.

Baca Juga:  20 Guru Ikut Pelatihan Karya Ilmiah Digelar BMPS NTT

“Atas nama pimpinan DPRD NTT bersama seluruh anggota DPRD provinsi, kami menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Feoh,” kata Emi, Selasa (5/1/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, kematian merupakan sebuah kepastian yang dialami semua manusia. Tetapi kematian juga akan terus membuat setiap orang dalam kondisi tertentu berada pada tekanan yang membuatnya terkurung.

“Hari ini kita semua ada di sini untuk menghantarkan saudara kekasih kita, Bapak almarhum Cornelis Feoh yang biasa kita sapa bapak Nei,” ujar Emi.