Dua Politisi PDI Perjuangan Bantu Korban Seroja Kota Kupang

oleh -45 views
Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI asal NTT, Herman Hery dan Ansy Lema didampingi Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore memberi bantuan untuk korban badai seroja di Masjid Baitul Qadim Kelurahan Airmata,Kota Kupang Jumat (9/4/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Dua orang politisi PDI Perjuangan yang kini duduk di DPR RI, Herman Hery dan Ansy Lema didampingi Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore memberi bantuan untuk korban badai seroja di Kota Kupang, Jumat (9/4/2021).

Turut hadir Ketua DPRD NTT Emelia J. Nomleni, Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe dan Ketua Komisi V DPRD NTT, Yunus Takandewa.

Baca Juga:  Harapan Masyarakat Baumata Timur Terkait Kehadiran Bendungan Manikin

Paket yang diserahkan berupa sembako, makanan dan lauk pauk serta uang puluhan juta rupiah untuk sejumlah kepala keluarga dan rumah ibadah.

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat Kota Kupang yang berada di tiga lokasi pengungsian, yakni di Masjid Baitul Qadim Kelurahan Airmata, posko pengungsian di Kampung Amnuban Kelurahan Oebufu dan di Gereja GMIT Bait El Oesapa yang dijadikan tempat pengungsian sekaligus sebagai dapur umum bagi masyarakat setempat yang terdampak.