Emi Nomleni Ajak Kader PDI Perjuangan Hindari Konflik

oleh -89 views
Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Emelia Nomleni dalam video telekonferensi berkenaan dengan HUT PDI Perjuangan ke-48 Tahun di Kupang, Minggu (10/1/2021)

Kupang, Berandawarga.com— Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Nusa Tenggara Timur (NTT), Emelia Nomleni mengajak seluruh kader partai lambang banteng mulut putih itu untuk terus bergandengan tangan dan menghindari berbagai konflik yang harus terjadi.

Ajakan ini disampaikan Emli saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-48 dalam video telekonferensi di Kupang, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Sembuh di Kota Kupang Capai 3.404 Orang

Emi yang juga Ketua DPRD NTT ini meminta seluruh kader partai untuk terus bergandengan tangan.

“Perjuangan partai sampai ke- 48 tahun ini memberikan kita berbagai nilai, berbagai harapan, dan juga berbagai hal yang dilakukan bersama. Sekali lagi saya menyampaikan selamat ulang untuk kita semua,” kata Emi.

Ia menyatakan, dengan berada dalam rumah besar PDI Perjuangan, semua kader partai hendaknya senantiasanya menjadi orang- orang yang berguna bagi masyarakat.

Baca Juga:  Bantuan Kemanusiaan PT CPI dan Kementan RI Untuk Korban Bencana NTT

“Kita bikinkan untuk bisa bekerja bagi masyarakat, kita bikinkan untuk bisa melayani masyarakat, dan kita bersyukur bahwa kita ada bersama-sama di dalam rumah besar PDIP,” pungkas Emi.