George Minta Dinas PUPR Segera Jawabi Keluhan Masyarakat Manutapen

oleh -35 views

KUPANG, BERANDAWARGA.COM— Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh minta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk segera membangun koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menjawabi keluhan masyarakat Manutapen.

Permintaan George ini menanggapi keluhan masyarakat Manutapen yang disampaikan Ketua LPM Kelurahan Manutapen, Semuel Hauteas ketika dirinya berkantor di Kelurahan Manutapen, Jumat (2/12/2022).

Saat itu Semuel minta Pemerintah Kota Kupang segera memperbaiki jalan di wilayah mereka yang rusak akibat pekerjaan pemasangan pipa SPAM Kali Dendeng.

“Dinas PUPR harus segera membangun koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti kontraktor SPAM Kali Dendeng dan Balai Jalan untuk melihat persoalan ini (jalan rusak) secara serius,” tandas George.

Ia menyampaikan, hingga saat ini infrastruktur publik seperti jalan dan drainase di sejumlah kelurahan belum memadai. Ada yang rusak karena adanya penggalian untuk pemasangan pipa, sebagian butuh peningkatan kapasitas jalan, dan sebagian lagi perlu dibangun baru.