Jefri Riwu Kore Obati Kerinduan Fatmawati Saleh

oleh -69 views
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore mengantar salah satu warga yang rumahnya telah selesai dibedah melalui Program Bedah Rumah, Senin (2/8/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore berhasil mengobati kerinduan Fatmawati Saleh, warga Kelurahan Bonipoi setelah rumahnya diperbaiki melalui program bedah rumah.

Fatmawati menyampaikan ini ketika Jefri bersama Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore- Manafe menyerahkan kunci rumah kepada Fatmati dan keluarga di kediamannya, Senin (2/8/2021).

Baca Juga:  Kehadiran Satgas SPIP Diharapkan Dapat Wujudkan Reformasi Birokrasi

Selama rumahnya dibedah, Fatmawati bersama dua keluarga lainnya, yakni Anike Lorianti Adoe dan Welmince Rano menginap di Hotel Maya. Ketika mengatar Fatmawati untuk menempati rumahnya yang telah selesai dibedah, Jefri bersama rombongan diterima lurah, imam masjid dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga:  Pemerintah Kota Kupang Telah Bedah 104 Rumah Warga

Pada saat itu, Fatmawati tak kuasa menahan tangis saat diberi kesempatan menyampaikan isi hatinya. Dengan kalimat terbata-bata, ia menyampaikan terima kasih karena telah memperbaiki rumahnya yang telah lama dinantikan.