Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Pemkot Kupang Perkuat PPKM Mikro

oleh -42 views
Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man memimpin rapat koordinasi bersama OPD terkait untuk menindaklanjuti instruksi nasional terkait penebalan atau penguatan PPKM berbasis mikro di ruang kerjanya, Selasa (22/6/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Menyikapi terus meningkatnya kasus covid-19 di Kota Kupang sejak awal Juni 2021, mendorong Pemkot Kupang memperkuat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro serta mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi.

Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man dalam rapat koordinasi bersama OPD terkait di ruang kerjanya, Selasa (22/6/2021) menyampaikan, rapat ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti instruksi nasional terkait penebalan atau penguatan PPKM berbasis mikro.

Baca Juga:  TNI AD Buka Pendaftaran Tamtama. Ini Persyaratan Dan Jadwalnya

Rapat ini juga bertujuan untuk menyiapkan poin-poin penegasan yang akan dituangkan dalam surat edaran Wali Kota Kupang terbaru per 22 Juni hingga 5 Juli 2021 berdasarkan kondisi terkini Kota Kupang. Dimana saat ini, kasus covid-19 di Kota Kupang telah mencapai 7.129 kasus.

“Saat ini ada dua kelurahan di Kota Kupang yang masuk kategori zona merah, lima hingga tujuh kelurahan masuk kategori zona orange, dan 33 lainnya masuk kategori zona kuning,” kata Herman.

Baca Juga:  Wali Kota Kupang Akhirnya Divaksin Fase Satu

Walau demikian, warga Kota Kupang diminta tidak panik, namun tetap waspada dan selalu patuh pada protokol kesehatan yang berlaku.