Kontribusi Pajak Capai 85 Persen, Walkot Kupang Terima Penghargaan dari Ditjen Pajak

oleh -329 views
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore terima piagam penghargaan dari Ditjen Pajak yang diserahkan Kepala KPP Pratama Kupang, Moch. Luqman Hakim di Kupang, Selasa (2/3/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Direktorat Jenderal Pajak, Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara memberi penghargaan kepada Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam bentuk piagam karena memberi kontribusi penerimaan pajak terbesar hingga mencapai 85 persen.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala KPP Pratama Kupang, Moch. Luqman Hakim kepada Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore di Kantor KPP Pratama Kupang, Jl. Palapa Kupang, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:  Jefri Riwu Kore Minta IKKEF Kota Kupang Jaga Persatuan

Luqman mengatakan, piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Wali Kota Kupang karena kontribusinya berupa sinergi dalam optimalisasi penerimaan pajak dan penanganan pandemi covid-19.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami dari Dirjen Pajak kepada bapak wali kota selaku kepala daerah di Kota Kupang atas dukungannya selama ini kepada kami sehingga optimalisasi penerimaan pajak di Kota Kupang bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya,” kata Luqman.