Pemerintah Kota Kupang Telah Bedah 104 Rumah Warga

oleh -24 views
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore

KUPANG, BERANDAWARGA.COM— Untuk mewujudkan Kota Kupang yang layak huni dan nyaman, sejak tahun 2020 hingga saat ini, Pemerintah Kota Kupang telah membedah 104 rumah warga kurang mampu.

“Program ini mendapat apresiasi cukup tinggi dari masyarakat sehingga pemerintah berencana akan melanjutkannya hingga akhir tahun 2021,” kat Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam pidatonya pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 tingkat Kota Kupang di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang, Selasa (17/8/2021).

Baca Juga:  Pemilik Mobil Truck Diminta Angkut Sampah Pasca Badai Seroja

Ia menyatakan, pemerintah berkomitmen mewujudkan lebih banyak lagi capaian program pro rakyat.

Senada dengan arahan Presiden RI dalam pidato kenegaraan sehari sebelumnya, Jefri menegaskan, walau saat ini pemerintah berkonsentrasi dalam upaya menangani permasalahan kesehatan, tetapi perhatian terhadap agenda-agenda pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat tetap harus diupayakan.

Baca Juga:  Ruang IGD RSUD S.K. Lerik Ditutup Sementara

“Pandemi covid-19 telah memacu kita untuk terus berubah, mengembangkan cara-cara baru, meninggalkan kebiasaan lama yang tidak relevan, dan menerobos ketidakmungkinan,” ujar Jefri.

Ia mendaku, selama satu setengah tahun diterpa pandemi, telah terjadi penguatan yang signifikan dalam perilaku dan infrastruktur kesehatan sekaligus penguatan kelembagaan.