Pemprov NTT Siap Terjunkan Pol PP Bantu Pemkot Kupang

oleh -169 views
Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi memimpin rapat koordinasi dalam rangka penguatan sinergi Pemprov NTT dan Pemkot Kupang dalam penanganan kasus positif covid- 19 di Kota Kupang yang berlangsung di ruang rapat Kantor Gubernur NTT, Rabu (27/1/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) siap memberikan dukungan, baik berupa menerjunkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol. PP) untuk penertiban maupun kebutuhan lain terkait penanganan covid-19.

Langkah ini diambil mengingat jumlah kasus pasien positif covid-19 di Kota Kupang terus bertambah setiap hari.

Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi pada rapat koordinasi dalam rangka penguatan sinergi Pemprov NTT dan Pemkot Kupang dalam penanganan kasus positif covid- 19 di Kota Kupang yang berlangsung di ruang rapat Kantor Gubernur NTT menyatakan, Kota Kupang sudah tanggap darurat luar biasa.

Baca Juga:  Kontribusi Pajak Capai 85 Persen, Walkot Kupang Terima Penghargaan dari Ditjen Pajak

“Mulai besok saya akan turun ke Kota Kupang. Tidak ada alasan lagi, mari kita berperang, bila perlu dengan cara paksa, tidak ada kompromi,” tandas Nae Soi, Rabu (27/1/2021).

Menurutnya, Pemprov NTT juga siap membantu kebutuhan oksigen yang mulai menipis di Kota Kupang. Tentunya kata dia disesuaikan dengan kemampuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.