Penyuluh Agama Non PNS Diharapkan Terus Mengisi Bejana Pengetahuan

oleh -22 views
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT, Reginaldus Saverinus Sely Serang berpose bersama para penyuluh agama non PNS bertempat di Aula I Lantai III Kanwil Kemenag NTT, Senin (10/1/2022).

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Para penyuluh agama non pegawai negeri sipil (PNS) diharapkan secara internal terus mengisi bejana ilmu pengetahuan tentang sumber-sumber iman, agar dalam penghayatan melalui proses penyuluhan bisa terintegrasi dengan seluruh konteks pelayanan di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Menkes Imbau Masyarakat Tidak Panik Walau Varian Omicron Terdeteksi di Indonesia

Harapan ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT, Reginaldus Saverinus Sely Serang ketika menyerahkan surat keputusan kepada 93 Penyuluh Agama Non PNS yang akan bekerja pada satuan kerja Kanwil Kemenag NTT bertempat di Aula I Lantai III Kanwil Kemenag NTT, Senin (10/1/2022).

Baca Juga:  Herman Man dan Isteri Dirawat di Tempat Berbeda Setelah Positif Covid-19

Para penyuluh yang menerima SK tersebut terdiri dari 61 Penyuluh Non PNS Agama Kristen, 31 Penyuluh Non PNS Agama Katolik, dan satu orang Penyuluh Non PNS Agama Budha.

Reginaldus mengatakan, ketika ditetapkan sebagai penyuluh non PNS, nilai terdalamnya adalah mengambil bagian dalam seluruh tugas dan fungsi pelayanan Kemenag RI.