Perlu Akselerasi Khusus Tata Lampu dan Taman Kota Kupang

oleh -144 views
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore melantik Komisaris dan Direktur PT Sasando Baru masa bakti 2020- 2025, Senin (29/4/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menyampaikan perlu ada akselerasi khusus untuk penataan lampu dan taman yang lebih bagus.

“Apalagi ada dua taman besar yang akan dibangun tahun ini dengan nilai ratusan miliar bantuan pemerintah pusat yakni taman Bundaran El Tari dan Bundaran Patung Kirab,” kata Jefri usai melantik Komisaris dan Direktur PT Sasando Baru masa bakti 2020- 2025 serta sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kota Kupang, Senin (29/4/2021).

Baca Juga:  Pengendara Sepeda Motor Diseret Arus Banjir. Lihat Videonya

Jabatan Komisaris Utama PT Sasando Baru dipercayakan kepada Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay sedangkan Direktur PT Sasando Baru dipercayakan kepada Simson Albertinus Lawa.

Turut dilantik pada kesempatan tersebut, dr. Ivyane Maria Imacullata Luanlaka sebagai Kepala Bidang Pelayanan pada RSUD S. K. Lerik, dr. M. Ihsan sebagai Kepala Bidang Perlindungan Perempuan pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kupang,  Ayub Petra E. Bayang Mauta sebagai Lurah Nunbaun Sabu.