Pesan Jefri Saat Serahkan Bantuan Bagi Korban Badai Seroja

oleh -36 views
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menyerahkan bantuan kepada warga korban badai seroja selama dua hari, Sabtu dan Minggu (10 dan 11 April 2021).

KUPANG, BERANDAWARGA.COM— Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore berpesan kepada warga korban badai siklon tropis seroja yang kini berada di tempat pengungsian untuk tetap tenang dan bersyukur dalam keadaan apapun.

Pesan orang nomor satu Kota Kupang ini disampaikan ketika mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepda warga korban seroja di posko pengungsian selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 9 dan 10 April 2021.

Baca Juga:  Permintaan Herman Man Untuk Anak- Anak Kota Kupang

Saat menyerahkan bantuan dimaksud, Jefri didampingi Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Lodywik Djungu Lape, dan Kabag Prokompim Setda Kota Kupang, Ernest S. Ludji, serta para camat dan lurah setempat.

Pada hari pertama, Jefri beserta rombongan menyambangi GMIT Kaisarea BTN Kolhua dan SD GMIT Kuansae yang terletak di Kelurahan Kolhua.

Baca Juga:  Wali Kota Kupang Minta ASN Bersinergi dengan TNI- Polri

Ketua Majelis Jemaat Gereja Kaiserea BTN Kolhua, Pdt. Ronny Steven Runtu melaporkan, terdapat 23 kepala keluarga atau 94 jiwa yang terdampak dan mengungsi di posko yang didirikan di gereja itu.