Pompa Hidran Bantuan Pangdam IX/Udayana Untuk Desa Oefafi Diresmikan

oleh -27 views
Peresmian pompa hidran bantuan Pangdam IX/Udayana untuk warga Desa Oefafi, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Rabu (25/8/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM— Pompa hidran bantuan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak untuk mengatasi kesulitan air bersih di Desa Oefafi, Kecamatan Kupang Timur- Kabupaten Kupang diresmikan.

Selama ini untuk mendapatkan air minum bersih, masyarakat Desa Oefafi harus berjalan kaki dengan jarak tempuh yang cukup jauh dengan melintasi berbukit-bukit.

Peresmian pompa hidran dilakukan Kodim 1604/Kupang bersama Pemerintah Kabupaten Kupang di Desa Oefafi, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga:  Menyusul Wagub, Gubernur NTT Positif. Dirawat Di RSPAD

Untuk menjawab kesulitan masyarakat di NTT akan air bersih termasuk masyarakat Desa Oefafi, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan pompa hidran melalui kodim- kodim jajaran, termasuk Kodim 1604/Kupang.

Diharapkan dengan pemasangan pompa hidran, air dapat dialirkan ke rumah- rumah penduduk.

Baca Juga:  Rektor Undana Janji Siap Tugaskan Dokter Patologi Klinik di Laboratorium Biokesmas

Camat Kupang Timur, Deny Mateos Tadoe mewakili Pemerintah Kabupaten Kupang saat meresmikan pompa hidran mengatakan, akhir- akhir ini semua orang diperhadapkan dengan dua bencana yang sangat dahsyat yaitu bencana alam badai siklon tropis seroja dan covid-19.