Sekda Minta DWP Kota Kupang Peka Terhadap Situasi Masyarakat

oleh -22 views
Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay mengatakan, sebagai organisasi isteri-isteri ASN, Dharma Wanita Persatuan (DWP) diminta peka terhadap situasi kehidupan social yang dialami masyarakat.

Sementara itu dalam semangat Natal, DWP mampu menghadirkan kedamaian dan keberkatan bagi sesama melalui berbagai kegiatan yang bersifat sosial.

Baca Juga:  Inilah Lima Bupati dan Wakil Bupati yang Dilantik Gubernur Laiskodat

Fahrensy didampingi isteri sekaligus Ketua DWP Kota Kupang, Ny. Lousje Marlinda Funay- Pellokila sampaikan ini saat memberikan sambutan pada acara Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama DWP Kota Kupang, Sabtu (8/1/2022).

Ia menyampaikan, perayaan Natal atau peringatan atas kelahiran Tuhan Yesus Kristus merupakan peristiwa keimanan umat Kristiani yang berlaku vertikal dan horizontal.

Baca Juga:  Herman Man Apresiasi Peluncuran Program Kota Masa Depan

Untuk itu, perayaan Natal hendaknya dijadikan momen untuk kembali mendekatkan hubungan dengan Tuhan sang sumber kehidupan, salah satunya ditunjukkan melalui kepedulian kepada sama saudara yang membutuhkan sesuai tema perayaan Natal PGI dan KWI tahun 2021 ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan’ serta ikut membantu pelestarian lingkungan.

Baca Juga:  Tiba Di Kupang, Vaksin Sinovac Dikawal Ketat. Ini Videonya

Lebih lanjut Fahrensy menyatakan, dalam konteks pembangunan yang dilaksanakan di Kota Kupang, ke depan DWP diminta untuk terus meningkatkan dukungan dan turut mengambil bagian dalam upaya pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi covid-19 khususnya di Kota Kupang.