Tenun Motif Sepe Kukuhkan Kota Kupang Raih Penghargaan Smart Branding

oleh -43 views
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore memperlihatkan piagam penghargaan sebagai kota terbaik dalam implementasi program smart city kategori smart branding gerakan menuju smart city bertempat di Studio GSMC Jakarta, Selasa (14/12/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Tenun ikat motif bunga Sepe sebagai brand dan ikon Kota Kupang telah mengukuhkan Kota Kupang meraih penghargaan sebagai kota terbaik dalam implementasi program smart city kategori smart branding gerakan menuju smart city.

Penganugeraan penghargaan pada acara penutupan gerakan menuju smart city bertempat di Studio GSMC Jakarta, Selasa (14/12/2021) itu dihadiri Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dengan didampingi Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay dan Sekretaris Dinas Kominfo Kota Kupang, Wildrian R. Otta.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Pemkot Kupang Perkuat PPKM Mikro

Jefri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh stakeholder, Dinas Kominfo Kota Kupang atas kerja sama dan kerja keras sehingga Pemerintah Kota Kupang dapat meraih penghargaan ini.

Apresiasi juga diberikan kepada Dekranasda Kota Kupang dan PKK Kota Kupang yang melalui ide- ide dan inovasinya berhasil memenangkan salah satu penghargaan kebanggaan masyarakat Kota Kupang melalui tenun ikat motif bunga Sepe yang merupakan brand dan ikon Kota Kupang.