Wali Kota Kupang Apresiasi Universitas Muhammadiyah Gelar Vaksinasi Lintas Agama

oleh -24 views
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore memantau pelaksanaan vaksinasi lintas agama yang dilaksanakan Universitas Muhamadiyah bertempat di aula kampus itu, Rabu (11/8/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM— Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore memberi apresiasi kepada Universitas Muhammadiyah yang menggelar vaksinasi lintas agama selama tiga hari terhitung sejak Rabu, 11 Agustus 2021.

Jefri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan vaksinasi lintas agama yang dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Tahun Baru 1 Muharram 1443 Hijriyah ini sangat luar biasa dan menjadi bukti perhatian serta dukungan Universitas Muhammdiyah dalam memerangi covid-19 di Kota Kupang.

Baca Juga:  Demokrat Kabupaten Kupang Lawan Kubu KLB dengan Silahturahmi

“Ternyata kami tidak jalan sendiri. Terima kasih Muhammadiyah sudah berdiri paling depan membantu dan mau bersama kami melayani dan mengingatkan warga Kota Kupang tentang bagaimana menangani covid-19,” kata Jefri.

Ia menjelaskan, sesuai arahan dari pusat, Pemkot saat ini tengah menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV, karena peningkatan kasus yang cukup signifikan.