Wali Kota Kupang Minta 739 HP Dibagikan Tepat Sasaran

oleh -25 views
Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Ambo menyerahkan bantuan HP android dari Pemkot Kupang kepada perwakilan siswa SMP, Kamis (2/9/2021)

KUPANG, BERANDAWARGA.COM—Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar dalam menyalurkan 739 handphone (HP) bantuan Pemkot Kupang untuk siswa SD dan SMP diberikan tepat sasaran.

Penyerahan secara simbolis berlangsung di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang kepada 12 orang perwakilan siswa dan disaksikan secara virtual oleh Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga:  26 PNS Rebut Tujuh Jabatan Lowong di Lingkup Pemkot Kupang

Jefri dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kota Kupang terutama Komisi IV serta semua stakeholder terkait yang telah memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program ini.

“Di tengah pandemi covid-19 yang masih terus mengancam, saat para siswa diwajibkan belajar secara daring dari rumah, keberadaan android menjadi penting bagi kelanjutan pendidikan anak- anak,” kata Jefri.

Baca Juga:  Dua Kelurahan Kota Kupang Zona Merah Covid-19

Ia juga memberi apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang yang sudah memikirkan terobosan ini. Namun karena keterbatasan anggaran tidak semua siswa bisa memperoleh bantuan hp android ini.